10 Hal Tentang Aditya Pratama (Saya)

10 Hal Tentang Saya |  Sebelumnya saya pernah buat biodata singkat tentang saya dihalaman "About Me". Namun 10 hal ini adalah suatu hal yang berbeda . Berikut ini adalah hal-hal tentang aku yang mungkin belum kamu ketahui .






1. (yes i'm an Introver) Aku termasuk ciri-ciri orang yang "INTROVERT"., jarang atau malas ngomong karena memang ga suka banyak ngomong, lebih suka ketenangan (menyendiri), betah dirumah, punya sedikit teman :( . 
* kalo hanya sekedar kenal sih lumayan banyak juga :D .
10 hal tentang aditya pratama - Introvert
Yes , I'm an Introvert


2. (Over imagining and thinking) Aku suka Menghayal dan Berpikir ., mungkin gagara ini yang membuat aku jadi jarang atau malas ngomong. Walaupun aku tau gagara ini, aku masih aja suka menghayal dan berpikir, karena aku bisa menemukan ide baru dan membuat aku sadar tentang arti kehidupan. Tapi sayangnya aku belum bisa mengerti tentang cewek :( *jones detection
10 hal tentang aditya pratama - berhayal
ilustrasi isi di pikiran aku setiap hari


3. (perfectionistsme) Aku memiliki Sifat "Perfeksionis" ., kalo aku mau lakuin apa aja, itu harus perfect. kadang-kadang sifat ini bisa buat aku strees sendiri -_- , karena aku tau bahwa didunia ini ga ada yang sempurna . 
10 hal tentang aditya pratama - perfeksionis
Ilustrasi 


4. (sometimes i feel that i have a super power) Terkadang aku merasa aku punya kekuatan Super yang belum diketahui cara menggunakan kekuatan tsb. hahaha , padahal aku kurang suka nonton film-film yang fantasi, tapi ya gitulah aku :D lumayan aneh tapi ada dibumi , 
10 hal tentang aditya pratama - kekuatan super
Ilustrasi punya kekuatan super :D


5. (Crying is easy if i Watching Sad Movie) Mudah Nangis Kalo Nonton Film Sedih ., aku bukan orang cengeng, mau dibentak. dicaci ,dimaki, dibully, dikeroyok massal pun aku ga keluar setetes air mata (pernah terjadi) , tapi ntah kenapa setiap aku nonton film sedih pasti ada air mata yg jatuh walaupun cuma satu tetes .
10 hal tentang aditya pratama - sedih
Ilustrasi Nangis


6. Kalau lagi PD suka Over . -__-


7. (Sometimes when i talking, can make people irritable) Terkadang kalau ngomong bisa buat orang tersinggung., ini nih yang problem banget. jujur padahal aku ngak ada niat sedikitpun untuk menyinggung perasaan orang :( ,. makanya sekarang aku lebih jaga setiap kata-kata yang mau aku keluarin .
10 hal tentang aditya pratama - tersinggung
ilustrasi TKP


8. (what the hell is't) Kalau ketemu sama cewek yang aku sukai, aku pasti pura-pura cuek dan sok jaim . ini juga kadang-kadang buat aku merasa seperti orang idiot plus stress :( . mungkin karna aku cenderung introvert atau ga PD atau merasa ga pantas .  
10 hal tentang aditya pratama - ilfil


9. Sampai sekarang (20th) baru 2 kali alami yang namanya jatuh cinta .,  aku membedakan antara suka , sayang dan cinta . kalau sekedar suka mungkin banyak , tapi kalau cinta cuma 2 kali
"Rima Fajrina" dan "Cut Natasya Azora" tapi kedua-duanya ga bisa aku miliki :( , 


10. Kalau diajak curhat kadang suka kasih nasehat bijak atau sok bijak :D ., mau dapat nasehat bijak gratis? coba curhat sama aku :p ahahhaha 



-Aditya Pratama 

1. Aku adalah orang Indonesia yang lahir pada tanggal 23 April 1995 di Rumah Sakit "yang namanya sudah terlupakan" pokoknya di kota Banda Aceh golongan darah B+.  Ayah ku orang Medan , dan Ibu ku orang Sigli, Tapi aku mirip orang yang ada di film "The Dictactor" -Sacha Baron Cohen 


2. Riwayat Pendidikan aku saat ini (1999-2014) :
  • TK : TK kartini Sigli (1999-2001)
  • SD : SD Negeri 2 Banda Aceh (2001-2007)
  • SMP : SMP Negeri 1 Banda Aceh (2007-2010)
  • SMA : SMA Negeri 7 Banda Aceh (2010-2011) pindah ke
  • SMA : SMA Negeri 1 Sigli (2011-2013) .,
  • Saat ini (2014) aku seorang mahasiswa Teknik Informatika, Politeknik Aceh 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Hal Tentang Aditya Pratama (Saya)"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)