Cara membuat Flashdisk menjadi bootable dengan Unetbooting

Sebelumnya saya pernah memposting tentang Tutorial Instalasi Debian Wheezy , tapi pada artikel tersebut saya belum membahas tentang cara membuat bootablenya ..
Jadi kali ini kita akan membahas tentang Cara membuat Flashdisk menjadi bootable dengan Unetbooting .
*skip

yang pertama-tama pastikan kamu mempunyai Flashdisk minimal 8GB (untuk instalasi debian)

untuk mempersingkat waktu saya telah sediakan tutorial melalui media Video .
di video yang saya buat , saya rasa sudah cukup mudah untuk diikuti langkah2 nya






selamat mencoba :)


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara membuat Flashdisk menjadi bootable dengan Unetbooting"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)