tutorial flash hp lenovo A 850

                                         tutorial flash hp lenovo A 850
pagi gan..............semoga di pagi ini semua pada sehat amin.....
ok langsung saja kita mulai,mungkin diantara agan-agan pernah flash hp LENOVO a850?
saya rasa sering ya  hehehe.........
berhubung begitu banyaknya yang selalu mempertanyakan cara flash hp ini.
ada yang bilang sesudah flash hpnya malah matot dan dan tidak konect pc cuma led merah doang yang keluar waktu colok pc.
seperti janji saya kalo ada kasus ini lagi saya akan membuatkan tutorial flash hp ini.
kebetulan kemaren siang ada counter sebelah ngantarin hp tersebut matot karna flash dan cuma led merah waktu colok pc.
seperti biasa alat-alat yang harus di persiapkan ..masa gak tau hehehheeee


1 Yang jelas PC atau tangtop..eh  salah LAPTOP maksudnya hehheeheee
2 Firmware bisa agan download DISINI
3 Driver bisa download DISINI
4 Flashtool ente juga bisa download DISINI
5 Kalo sudah tidak konect pc yang pasti harus ada trik khusus bukan? agan bisa pelajari DISINI
Jika hp masih posisi hidup dan ragu ada baiknya scetter tidak perlu di centang biar hp gak usah di flash wkwkwk
preloader jangan di centang
kalo saya sih saya centang semua wkwkwkwwk

sekian aja ya ,,heheeeeeeeeeee
ow ya pass lupa memberi tau..sedang udah di kasih tau aja pada nanya-nanya
apa lagi tidak sama sekali wkwkwk

pass :hapehpanponcell

kurang jelas bisa PM  fb saya DISINI
selamat mencoba semoga berhasil.danbermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "tutorial flash hp lenovo A 850"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)