Cara root android secara mudah dengan root master

Assalamualaikum semuanya. Kali ini blog sarilah mau posting Cara root android secara mudah dengan root master yang mana berdasarkan pengalamanku sendiri memakai master root untuk root hp advan. root master adalah aplikasi android buat root android yang berasal dari china. Tapi tenang saja karena root master yang aku bagikan sudah ada bahasa indonesianya walau tetap ada bahasa cina nya. Cara root android secara mudah dengan root master aku bagikan karena mungkin cara root android tanpa pc yang aku posting beberapa bulan lalu tak mempan. Tenang saja,cara root android ini juga tanpa PC.

ok,inilah tutorial Cara root android secara mudah dengan root master. Pertama download dulu dulu aplikasi root master. Kalo belum punya silahkan ambil ya.
kalo kesulitan download di tusfiles copy link tusfiles lalu masuk ke autoddl masukkan link tusfiles di kolom yang tersedia lalu klik generate. Tunggu sebentar Nanti muncul link asli download tusfiles. setelah itu instal seperti biasa. Setelah terinstal buka root master maka akan ada penampakan seperti ini.

master-root-1.png

Harap diperhatikan,jika ada tulisan model ini bisa di root berarti android kamu bisa di root dengan root master tapi jika tak bisa tak usah dilanjutkan. Tapi aku coba buat 3 hp android china (advan,evercroos dan mito) sukses semua. Belum aku coba di hp samsung atau sony karena teman pada pakai hp android china tapi aku rasa bisa karena aku baca banyak hp samsung dan sony yang sukses root dengan aplikasi root master. Jika bisa di root maka klik mulai root. Setelah itu jika ada tampilan seperti ini klik lagi root.

master-root-2.png 

setelah itu tinggal satu langkah lagi. Klik BATAL yang ada disebelah kanan yang berwarna ungu. Klik yang itu ya jangan yang tulisan china. Entah artinya apa soalnya tak paham bahasa china.

master-root-3.png 

tunggu sebentar maka root master akan loading. Setelah itu tinggal minimise dan periksa apakah ada aplikasi SuperSU di menu. Jika ada berarti selamat,hp android kamu berhasil di root. Untuk lebih pasti bahwa hp android kamu sudah berhasil di root silahkan cek pakai aplikasi root cecker. Jika belum punya silahkan ambil nih.

instal aplikasi root cecker. Buka lalu klik "verity root access" jika hasilnya adalah "congratulations! This device has root access" berarti hp android kau sudah sukses di root. Agar lebih maksimal maka gunakan aplikasi droid vpn untuk internet gratis. Jika belum tahu silahkan baca trik gratis droidvpn yang aku posting beberapa minggu yang lalu. Selamat mencoba dan semoga hp android anda sukses di root.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara root android secara mudah dengan root master"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)