FIFA 15 Ultimate Team v1.2.2 Cracked APK is Here ! [UPDATED]


FIFA 15 Ultimate Team
FIFA 15 Ultimate Team oleh EA SPORTS fitur lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 tim berlisensi. Plus, lebih dari 30 liga nyata dan stadion! Membangun skuad impian pemain dan menempatkan mereka untuk menguji. Dari Liga Inggris, La Liga, dan MLS, ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Ambil sensasi dengan Anda di manapun Anda berada dengan pertandingan sepak bola paling otentik di Google Play.

fitur Daftar
MEMBANGUN ULTIMATE ANDA TIM >>> Dapatkan, perdagangan, dan mengumpulkan superstar seperti Lionel Messi dan Eden Hazard untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Memilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi.
BERMAIN DI QUICK SIMULASI MODE >>> Masukan keterampilan manajemen Anda untuk tes dengan baru Simulasi Cepat. Mengatur skuad Anda, mulai pertandingan, dan melihatnya terungkap. Membuat kapal selam yang cerdas, taktis tweak, dan mengukur upaya tim sepanjang jalan. Hasil pertandingan Anda sepenuhnya tergantung pada kemampuan Anda untuk mengelola keterampilan pemain dan kimia - mengambil keaslian ke tingkat berikutnya.
Atau bawa ke PITCH THE! >>> Guru tendangan Anda, melewati, dan tembakan dengan kontrol klasik - sekarang dengan "melalui lulus" fitur - atau memilih untuk baru "Kontrol Santai" dengan tombol yang lebih sedikit. Anda bahkan dapat ganda tekan joystick untuk mengaktifkan dribbling taktis untuk kontrol lebih dekat bola. Plus, jika Anda memiliki kontroler eksternal - Jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakannya di lapangan untuk pertama kalinya.
DUNIA NYATA MATCH UPS >>> Bermain perlengkapan berikutnya tim favorit Anda, ditambah 3 besar lainnya pertandingan-up terjadi di seluruh dunia - setiap minggu!
Langsung ke dalam tindakan dan merasakan gairah olahraga favorit Anda dengan FIFA 15 Ultimate Team!

What�s New in this release ?
Hey footballers! We�ve made some off-the-pitch improvements to get you into the game faster and keep you playing like a pro. Update now for the best experience and to enjoy immersive full-screen support.
Minor Bugs Fixed

Cracked APK Info
The app has no any ads campaign
Smooth works with all devices till requirement

Bagaimana menginstal APK?
install APK
Download diberikan data dan apk file dalam bentuk zip
Ekstrak & Copy 'com.ea.game.fifa15_row' folder ke memori internal ponsel >>> 'sdcard / Android / obb /'
Peluncuran Game dan nikmatilah! 

Screenshots





Requirements !

Android 2.3.3 and up
Need internet connection to play the game
To play this version; you will have to download the data throughout to paste it to the installed directory

Link Downloads

DATA

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "FIFA 15 Ultimate Team v1.2.2 Cracked APK is Here ! [UPDATED]"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)