Tips Sebelum Update Zenfone 5 ke Lolipop 5.0

Alhamdulillah update udah kelar, buat yang pengen update lolipop untuk WW pastikan FW sebelumnya versi 40.53, kalu FW ente masih 40.44 atau dibawahna HARUS UPDATE DULU, disarankan kondisi Zeny BEBAS ROOT kalau posisi root MENDING FLASH ULANG, setelah download FW lolipop JANGAN DIRENAME n JANGAN DIEKSTRAK, LANGSUNG PINDAH KE INTERNAL n JANGAN DIMASUKIN KE FOLDER MANAPUN, restart HH lalu cek notif update.
Ketika Update bakal makan waktu sekitar 10 menitan, booting + optimisasi aplikasi bakal rada lama sekitar 10 - 15 menitan (ane ambil range waktu yang lama biar agan gak panik), total waktu sekitar 20 - 25 menit.
Sekalian ane review dikit soal lolipop, perubahan terbesar ada di tampilan macem yang ane SS di WP ini, tapi ada hal yang bikin ane rada gimana gitu pas make OS ini yaitu dihilangkanna icon tab di chrome jadi ketika mau ganti tab agar repot ama notif macem screenshot, download dll jadi muncul di lock screen. Dibilang spesial ya gimana ya... nurut ane pribadi seh biasa aja colonthree emotikon
Kalau agan milih cara aman ya nunggu update dari Asus aja (sebenere update ini juga dari website Asus tapi entah kenapa Asus labil banget, abis muncul sekarang dihapus, muncul lagi, dihapus lagi) ane gak rekomendasiin cara ane kalau agan gak bisa flash (jaga2 kalu bootloop walau ane gak ngalami). Selain itu posisi HH ane gak diroot, kalu soal diunroot dulu atau kagak, ane kagak paham gan like emotikon.
Resiko bootloop n sejenisna diluar tanggung jawab ane colonthree emotikon walau sebenere ane gak ngalamin hal itu like emotikon Tuhan selalu berpihak ke ane (berdoa dulu sebelum update).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Sebelum Update Zenfone 5 ke Lolipop 5.0"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)