Inject Tsel Mz1.5 work 29 mei 2015

Inject Tsel Mz 1.5 work 29 mei 2015. Sekarang juga khususnya 29 mei 2015 sudah banyak inject tsel /inject telkomsel yang mode ori. tidak bisa di pungkiri mungkin satu satunya mode yang masih work pake as sakti ini adalah mode ori.dan sekarang saya akan share inject berjudul Mz v.1.5 ada juga sudah versi 1.6 tetapi nanti saya share . yap inject buatan michael Josh ini adalah inject siple mode ori yang saya sempat coba sebentar dan work. !! saya tadi saja coba masih work . speed menurut saya lumayan cepet ya memakai inject tsel mz ini dari pada inject telkomsel lainnya mungkin bug dan method terbaru ya. saya senang tsel mulai ada bangkit lagi. Inject ini saya shae gratis mungkin di blog-yogi.org semoga inject tsel / inject telkomsel ini bisa juga work dan kalau bisa wuss wuss ya di daerah agan supaya bisa nyaman dan tentram memakai ssh dengan kartu tsel
Search keyword : inject tsel work mei 2015, inject telkomsel work mei 2015, inject tsel 29 mei 2015m inject tsel work 29 mei 2015, inject telkomsel 29 mei 2015, inejct telkomsel work 29 mei 2015


link download

Profile Inject Tsel Mz1.5
Listen Port : 1234
APN : Gunakan apn sakti ente
tested work : Jawa barat
Mode : ode ori
support kartu : tsel biasa & as sakti
Creator : Michael Josh


Cara Pemakaian Inject
1. Download Inject Tsel Nya dibawah ya gan
2. Starkan Inject nya setelah pilih mode dan isi squid yang biasanya di sesuaikan dengan host ente
3. Konek Modem
4. Buka BItvise isi port 443 only ya. Setelah itu sett Di proxy setting sebagai berikut
Server : 127.0.0.1
L.port : 1234
Protokol : http
5. log in bitvise
6. buka proxifier, satukan Inject dengan proxifier'
7. selesai

===========================================================
CONTACT ADMIN
Bisa langsung gabung di GRUP kami,untk bisa share berbagi tips dan trik internet dengan banyak teman.





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inject Tsel Mz1.5 work 29 mei 2015"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)