LANGKAH AWAL REPAIR IMEI SEBELUM DIRECT EMMC ASUS ZENPHONE 5



                                                 DIRECT EMMC ASUS ZENPHONE 5

Dalam beberapa waktu yang lalu saya menemukan penyakit asus zenphone 5  yang mengalami imei invalid
sampai kemana mana saya bertanya,pada master EMMC,dan menceritakan penyakit hp tersebut,dan alhamdulillah saya di beri penjelasan dan triknya,,ok langsung saja yuk kita bahas cara
sebelum melakukan direct emmc alang baiknya ente mealukan trik ini, download tutorial DISINI
jika belom berhasil,coba trik DIRECT EMMC

1.anda harus mempunyai alat direct EMMC
2.anda menyiapkan filenya dan bila anda tidak mempunyai file bisa anda Download DISINI
3,jika anda memakai easy jtag anda tinggal download pin outnya,,tapi jika anda tidak memakai easy
   anda bisa gunakan pin out ini,


4,jika dengan firmware diatas tidak berhasil anda bisa backup dari hp normal.
  tapi saya sering megunakan file itu,


untuk pass rar tutorial,:hapehpanponcell
untuk pass file rar        :hapehpanponcellasus
untuk
bergabung di group teknisi hp DISINI
untuk berteman melalui fb dengan saya DISINI


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "LANGKAH AWAL REPAIR IMEI SEBELUM DIRECT EMMC ASUS ZENPHONE 5"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)