RESET AKUN GOOGLE DI HP SAMSUNG

BYPASS AKUN GOOGLE DI HP SAMSUNG
Didalam beberapa minggu yang lewat saya sempat kebingungan untuk mengatsi penyakit hp yang minta akun google,udah berkali-kali saya coba masukkan akun google saya selalu tidak bisa,,
dan ahirnya saya coba-coba masuk ke salah satu blog dan saya mencobanya.dan hasilnya kelar juga,,
ini triknya,

1,download file bypass DISINI
2.extrax filenya dan masukkan ke flashdisk atau memory card.
3.sambungkan flashdisk ke hp mengunakan cable OTG
4.restart hp
5,secara otomastis anda akan di bawa ke pengaturan
6,setelah masuk ke pengaturan lakukan reset pabrik.
7.tunggu sampai hp selesai melakukan reset.
8.selamat anda telah berhasil.
9.untuk yang gak suport otg bisa langsung download DISINI



jika anda belom paham silahkan pm fb saya atau berkomentar di bawah

jika mau modif cable OTG disini saudara kita memberi tutorialnya,
terima kasih buat akang Rudie Amcellular


untuk pass :hapehpanponcell

untuk bergabung di group teknisi hp DISINI
untuk berteman melalui fb dengan saya DISINI

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "RESET AKUN GOOGLE DI HP SAMSUNG"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)