Cara Mencegah Penyakit Reumatik Dengan Jus Mentimun

Cara Mencegah Penyakit Reumatik Dengan Jus Mentimun
Cara Mencegah Penyakit reumatik. Hidup akan terasa indah dan bahagia jika kita punya badan yang kuat dan sehat, apalah artinya punya uang banyak namun badan sakit-sakitan, bener gak gaes......???? untuk itulah gaes, mulailah dari sekarang jalani hidup sehat dengan cara rajin berolahraga dan mengkonsumsi makan yang sehat. Lebih-lebih Anda sudah berumur kepala 4, di usia itu sangat rentan dengan penyakit. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Ok gaes pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sehat tentang Cara Mencegah Penyakit Reumatik Dengan Juz Mentimun.

Apa sih Reumatik itu, penyakit reumatik ini sudah di kenal sejak lama. Penyakit rematik terjadi pada daerah persendian penyebabnya bermacam-macam. Di sini kami tidak akan menjelaskan secara detail apa saja yang menyebabkan penyakit Reumatik ini. Pada dasarnya penyebab Reumatik ini adalah karena faktor usia, seseorang yang telah mencapai umur 40 Thn sangat rentan terhadap penyakit reumatik ini, namun tidak semua terkena Reumatik di umur40 Thn, ada yang sudah berumur 70 Thn baru terkena Penyakit Reumatik.  Ini bisa terjadi karena kualitas persendian seseorang itu berbeda-beda, semakin bagus kualitas persendian seseorang maka akan semakin lama bertahan dari serangan  penyakit Reumatik. 

Berat badan yang berlebihan juga bisa menyebabkab timbulnya Penyakit Reumatik ini. Ibaratnya nih, mobil yang terlalu kelebihan muatan akan cepet menagalami aus pada mesin-mesinya. Namun bukan berarti mempunyai badan yang kurus akan tahan terhadap serangan Reumatik. Sama sekali itu tidak benar...

Untuk mengobati Penyakit Reumatik ini Anda bisa menggunakan buah mentimun, buah yang termasuk golongan sayuran ini sangat ampuh untuk menyembuhkan Penyakit Reumatik. Bagaimana caranya.....??? caranya sangat mudah, cukup sediakan beberapa biji mentimun dan daun seledri, bit dan buah apel.

Keperluan bahan-bahan membuat Juz utk penyakit reumatik.

01. 200 g mentimun
02. 250 g apel
03. 300 g bit
04. 2 batang seledri besar.

Cara Membuat Juz reumatik.

Setelah semua bahan di bersihkan, potong-potong terlebih dahulu agar mempermudah proses pembuatannya. Masukkan bit yang telah di potong-potong tadi ke dalam blender dan di susul dengan mentimun, seledri dan apel.  Jika sudah di peroleh campuran yang merata juz siap di hidangkan. Agar pengobatan bisa maksimal konsumsi Juz reumatik ini rutin setiap pagi. Insya Allah dengan ijin Allah Swt penyakit Reumatik yang Anda derita akan segera sembuh.

Semoga artikel pendek tentang Cara mengobati penyakit Reumatik ini bisa menambah wawasan dan apabila ilmunya di terapkan dapat segera mengobati penyakit Reumatik yang Anda derita. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mencegah Penyakit Reumatik Dengan Jus Mentimun"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)