Inject isat Simple AI Terbaru 1 2 3 4 5 Februari 2015


Yogi Andrian - Inject isat Simple AI Terbaru 1 2 3 4 5 Februari 2015
kali Ini saya akan share inject khususnya inject isat, di awal februari 2015 ini sungguh cerah di daerah saya dan alhamdulillah bisa mulai kembali share share inject.
Dan maaf kepada pengunjung sekarang blog saya dipasang safelinkcoverter dan Di copotnya Sh.st
untuk melewati safelink converter supaya bisa download injec sangat mudah
untuk mendownload inject di www.blog-yogi.org agan harus melewati safelink converter selama 6 detik lalu dialihkan ke userscloud dan akhirnya download tuh inject

saya juga butuh $ :D dan saya harap agan bisa mengklik iklan di safelinkcoverter diatas maupun dikanan supaya saya mendapat uang lebih / receh.
Ok kita ketopik
Inject isat Simple AI Terbaru 1 2 3 4 5 Februari 2015
Syarat syarat supaya joss

1. Isat Jam kalong hanya bisa untuk jam 00.00-06.00
jam siang hanya browsing.
2. Daftar Social media *123# -> 4 -> 6 -> 5 -> 1 -> 1
atau
3. SMS -> REG<spasi>SOCMED kirim ke 2020

Cara Menggunakan Inject Isat Simple AI Terbaru 1 2 3 4 5 Februari 2015
Download Inject isat nya dibawah
Buka Inject
Starkan inject
Setting bitvise seperti biasa dan setting L.port di proxy setting
Server : 127.0.0.1
L.port : 8888
Protokol : http
Konek bitviseSemoga work inject Inject isat Simple AI Terbaru 1 2 3 4 5 Februari 2015 di tkp agan, dan semoga bermanfaat bagi agan agan semua inject isatnya. terus kunjungi BLOG saya

Link download

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inject isat Simple AI Terbaru 1 2 3 4 5 Februari 2015 "

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)