Inject tsel sepia ultimate v3.4 terbaru 1 2 3 4 5 februari 2015


Yogi Andrian - Inject tsel sepia ultimate v3.4 terbaru 1 2 3 4 5 februari 2015
kembali lagi gan !! pasti tidak aneh lagi dengan blog ini -_-, selalu share share inject work dan telah uji coba dulu tentunya tapi koq saya pernah tidak work?? ya maaf beda tkp beda rasa
dan kali ini saya akan share inject lagi khususnya inject tsel di bulan februari 2015, sangat cerah sekali di daerah bandung.
Inject ini barusan saya check dulu alhamdulillah worked daerah saya bandung
dan saya akan kasih sedikit pengalaman saya no limit pake inject ini
1. paketkan data on 1000 ke 3636
2. konek modem
3. keadaan konek ketik flash off kirim ke 3636 dan balas flash ya

Konek SSH pake cara kodok terbang
Cara menggunakan Inject tsek ultimate v3.4 februari 2015

Download Inject dibawah
DC-kan modem
buka inject lalu starkan
settingkan bitvise bersama inject
Konek bitvise
baru konek modem
Semoga work inject Inject tsel sepia ultimate v3.4 terbaru 1 2 3 4 5 februari 2015 kunjungi terus ya gan BLOG SAYA kalau mau cari inject, pasti saya akan update update inject terus

LINK DOWNLOAD

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inject tsel sepia ultimate v3.4 terbaru 1 2 3 4 5 februari 2015"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)