Inject Tsel batola terbaru 3 4 5 6 januari 2015

Inject tsel terbaru work no limit februari 2015, inject tsel work februari 2015, kumpulan injectc tsel februari 2015, inject inject work, inject tsel work 3 februari 2015, inject tsel work 4 februari 2015, inject tsel work 5 februari 2015, inject tsel 6 februari 2015, inject tsel terbaru februari 2015, inject work, inject work terus , inject tsel ni limit 2015


Yogi Andrian - Inject Tsel batola terbaru 3 4 5 6 januari 2015
kali saya akan sedikit share share inject terutama inject tsel. khususnya dibulan februari ini. tidak disangka agan bertemu kembali dengan saya lagi dishare share inject. Maaf sebelumnya karena iklan yang saya pasang. tetapi kalau agan sudah kenal internet pasti banyak dan kayak gini dan bisa trbiasa sehingga tidak aneh lagi untuk mendownload inject inject di blog saya ini

Inject tsel BTS batola sudah saya uji coba di daerah bandung alhasil work 0 kuota 0 pulsa dan IP kandang
Oleh karena itu saya langsung nih inject tsel ke blog saya ini supaya inject tsel nya bisa dinikmati Di februari 2015
Inject Tsel batola terbaru 3 4 5 6 januari 2015 Ini sangat menarik dan banyak pilihan host inject disana ada kandang 1 dst. tetapi inject tsel ini berguna bagi saya selaku pengguna ssh tsel

Oke kita topik Inject Tsel batola terbaru 3 4 5 6 januari 2015
L.port : 666
APN : internet, telkomsel, 3data dll
Sunnah : paketan data on 1000 atau indi 1000 kirim ke 2323, kodok Loncat juga bisa
Download inject tsel nya dibawah
Diskonek modem terlebih dahulu
buka inject lalu pilih lah hosts lalu starkan inject
Buka bitvise lalu sett seperti biasa
log in bitvise
Konek modem
nah itulah share inject saua tentanng Inject Tsel batola terbaru 3 4 5 6 januari 2015
semoga bermanfaat inject nya dan menjadi berkah buat saya dan buat agan pastinya

link download

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inject Tsel batola terbaru 3 4 5 6 januari 2015"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)