Cara Mengobati Penyakit Bronkitis Dengan Bunga Sirsak

Cara Mengobati Penyakit Bronkitis dengan bunga sirsak
Bunga Sirsak
Jaga Sehat sebelum sakitmu.kesehatan adalah nikmat yang palig mahal harganya, menjaga agar tubuh selalu sehat itu penting sekali. Selain berolahraga yang rutin juga harus mengatur pola makan.  Pada edisi-edisi sebelumnya telah di bahas tentang berbagai cara mudah mencegah penyakit, kali ini masih ada kaitannya dengan Sirsak. Buah yang satu ini memang cukup banyak manfaatnya, seperti mengobati kanker baca artikelnya di  Cara Mengobati Kanker Dengan Sirsak.  Keampuhan buah sirsak dalam mengobati berbagai macam penyakit sudah bukan rahasia lagi. Berbagai macam penyakt berat seperti  Diabetes Melitus, Tumor dan kanker bisa di obati dengan Sirsak. Pada artikel kali ini akan kami sampaikan cara mengobati Penyakit Bronkitis dengan Sirsak.

Mengenai Bronkitis

Penyakit Bronkitis adalah peradangan yang terjadi pada saluran udara ke paru-paru. Penyakit bronchitis ini penyebabnya adalah virus dan bakteri. Gejala yang timbul akibat penyakit Bronkitis adalah batuk berdahak, sesak nafas ketika melakukan aktivitas yang agak berat, sakit kepala hingga gangguan penglihatan. Gejala yang lain pembengkakakn pada pergelangan kaki dan wajah.

Jika anda terkena gejala penyakit bronkitis segera obati dengan Bunga sirsak, adapun bahan-bahan yang perlu disiapkan adalah

Bahan pembuatan ramuan obat Bronkitis

**. 30 gram bunga sirsak dalam kondisi kering
**. Air putih sebanyak 3 gelas

Cara pengolahan  ramuan obat Bronkitis

Cuci hingga bersih bunga sirsak kering, setelah itu rebus hingga mendidih dengan 3 gelas air. Setelah mendidih biarkan air rebusan menguap hingga menyisakan  air kurang lebih 1.5 gelas. Kemudian saring air rebusan bunga sirsak.

Cara menggunakan ramuan obat Bronkitis

Ramuan yang telah kita buat tadi biarkan hingga dingin terlebih dahulu, setelah agak dingin bisa langsung di minum. Aturan pakai, minum sehari 2-3 kali, sekali minum cukup setengah gelas.  Agar penyakit bronchitis anda segera sembuh rutin-rutinlah minum ramuan ini.

Barang mudah di dapatkan, manfaatnya sungguh luar biasa. Insya Allah pada kesempatan yang akan datang akan di jelaskan pula manfaat buah sirsak yang lain.Tentunya masih banyak manfaat yang bisa di gunakan untuk pengobatan secara herbal dengan sirsak. Semoga artikel cara Mengobati Penyakit Bronkitis ini bermanfat, saran dan kritik aka kami terima dengan senang hati. Hubungi kami melalui Link Ini. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Penyakit Bronkitis Dengan Bunga Sirsak"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)