4 Tips Hidup Sehat Dan Umur Panjang

4 Tips Hidup Sehat Dan Umur Panjang
4 Tips Hidup Sehat Dan Umur Panjang
Ingin tetap awet muda dan mencapai usia lebih dari 100 tahun..??? hampir semua orang jka di beri pertanyaan seperti ini maka jawabannya akan sama, yakni "Iya, saya ingin hidup sehat dan tetap awet muda". Untuk bisa hidup sehat dan tetap awet muda, sebenernya sangat mudah di lakukan dan gak perlu biaya mahal. Lantas, bagaimana caranya??? Ikutilah tips-tips hidup sehat berikut ini, tips ini sudah di uji di negara Amerika Serikat. 

Namun sebelumnya, kalau bicara umur sebenernya hidup ini sudah ada yang mengatur, Tuhan. Tapi sebagai manusia harus tetep berusaha dan berdoa agar selalu di beri kesehatan dan umur panjang. Berikut adalah  tips Hidup Sehat dan Umur Panjang


1. Hindari Stress


Tuntutan kehidupan, memaksa manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Berangkat pagi pulang petang demi menghidupi keluarga tercinta. Kemacetan di kota-kota besar akibat dari banyaknya rutininitas untuk memenuhi kebutuhan hidupnya memicu Pikiran Stress. Kurangnya penghasilan tanpa di barengi rasa syukur juga bisa menyebabkan pikiran Stress. Jika anda menginginkan hidup sehat dan umur panjang, sebisa mungkin hindari poin penting ini "Stress". Untuk menghindari stress ada beberapa hal yang perlu di lakukan, Positif tingking, Tetap tersenyum dan tertawa. Dengan mengkondisikan seperti ini, tetap tenang, tetap tersenyum akan membuat hidup anda damai, dan ujung-ujungnya membuat umur makin panjang. Aamiin....


2. Perbanyak Bersyukur


Kurangnya penghasilan, tanpa di barengi dengan rasa syukur juga menyebabkan Stress. Kebahagian tidak bisa di raih dengan hanya banyaknya materi, terbukti banyak kasus yang membuktikan demikian. Dengan adanya kasus bunuh diri itu bukti bahwa kurangnya rasa bersyukur. Ajaran untuk memperbanyak rasa syukur sudah di ajarkan di berbagai agama, karena ini adalah kunci kebahagiaan Sejati. Rasa Syukur bisa kita raih jika kita sering menengok kehidupan orang-orang di bawah kita, dengan demikian hati akan di penuhi rasa syukur. 


3. Pola Makan Yang Sehat



Poin ke 3 dari "Tips Hidup Sehat Dan Umur Panjang" adalah pola makan yang sehat. Makanlah makanan yang mengandung gizi yang tinggi, yang di butuhkan oleh tubuh. Banyak mengkonsumsi buah juga bisa mencegah penuaan dini. Hindari makanan yang bisa menyebakan kolesterol dan darah tinggi.


4. Dekatkan Diri Dengan Sang Maha Pencipta.


Jiwa batin yang tenang dan seimbang merupakan cara hidup yang sempurna. Jiwa batin yang tenang adalah obat stress yang paling mujarab. Lantas bagaimana caranya??? yaitu senantiasa berada di jalan yang benar, berada di jalan Tuhan. Bersikap murah hati dan suka memberi, tidak dendam dan iri hati, dan senantiasa bersyukur dengan apapun pemberian Sang Maha Pencipta. Jika kta berbuat baik, beramal shaleh maka hati akan menjadi tenangbatin menjadi tentram. Dengan menerapkan Cara-cara ini apa yang menjadi tujuan Hidup Sehat Dan Umur Panjang akan bisa anda raih. Sekian artikel mengenai 4 Tips Hidup Sehat Dan Umur Panjang semoga bermanfaat. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Tips Hidup Sehat Dan Umur Panjang"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)