7 Manfaat Buah Sirsak, Ayo Bagikan Agar Lebih Banyak Orang Yang Tau.

Manfaat Buah Sirsak
Buah sirsak dengan segudang manfaat
Tidak ada ciptaan Tuhan yang sia-sia, semua ada manfaatnya masing-masing. Begitulah keagungan Tuhan dalam menciptakan segala sesuatu. Segala tumbuh-tumbuhan di alam raya ini pada hakekatnya mempunyai manfaat bagi kehidupan manusia. Cuman terkadang masih banyak yang kurang memanfaatkan ini. Ambil contoh, buah sirsak. Buah yang mempunyai duri, berkulit hijau dan beraroma harum ini mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan, tidak hanya buahnya saja, kulit pohon, serta daunnya bisa di manfaatkan.  

Selain segar dan berasa manis buah sirsak dapat di gunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Ini sudah di lakukan penelitian-penelitian di berbagai vakultas vakultas di Amerika. Dan bahkan dari penelitian-penelitian tersebut menghasilkan sesuatu yang tersembunyi di balik buah Sirsak ini, apakah itu..??? Sirsak terbukti 10.000 kali lipat lebih ampuh mengobati kanker ketimbang teknologi kemoterapi. Padahal, secara medis teknologi kemoterapi sudah di kenal sebagai pengobatan kanker terbaik.

Buah sirsak yang nama latinnya Annona muricata linn mampu menyembuhkan beragam penyakit berat semacam kanker, tumor,diabetes,kolesterol tinggi hingga penyakit ringan macam bisul, gatal-gatal, sariawan dan kaki bengkak. Semua jenis penyakit ini Insya Allah bisa di sembuhkan dengan Buah Ajaib ini.


Kandungan Gizi



Kandungan gizi pada buah sirsak meliputi Energi, Protein, Lemak, Karbohidrat, Kalsium, Fosfor, Serat, Besi, Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C dan Niasin. Fosfor merupakan zat penting yang di perlukan tubuh dalam pembentukan tulang, kandungan gizi pada sirsak mencapai 27 gram per gram dari berat buah sirsak. Kandungan Vitamin C pada buah sirsak jumlahnya lumayan banyak yakni 20 mg setiap 100 gram berat buah.  Dengan kandungan vitamin C sebanyak itu, buah sirsak merupakan salah satu buah sumber vitamin C yang bisa di andalkan. Karbohidrat yang merupakan sumber energi bagi tubuh untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Asupan gizi yang ada dalam buah sirsak mencapai angka 81.9-93.6%. Itulah beberapa kandungan Gizi pada buah berduri ini, masih banyak kandungan gizi yang lain. 


7 Manfaat Buah Sirsak Bagi Manusia



Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengosumsi buah ini, sudah menjadi rahasia umum bahwa akhir-akhir ini di pasaran beredar beraneka ragam minuman yang yang terbuat dari buah sirsak. Karena Buah sirsak mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit berat, seperti apa yang telah di sampaikan di atas. Adapaun penyakit-penyakit yang dapat di sembuhkan dengan buah ini antara laian.....


1. Tumpas Kanker Dengan Daun Sirsak 



Kanker merupakan momok suatu penyakit yang menakutkan pada manusia, dalam ilmu kedokteran kanker terbagi menjadi berbagai jenis dan penyebab-penyebabnya. Zat acetogenins padadaun sirsak bermanfaat sebagai penumpas sang kanker. Pada sebuah penelitian mengungkapkan bahwa dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa aktif acetogenins, zat ini di percaya mampu menumpas sel-sel kanker pada manusia.

Penelitian lain yang di lakukan oleh Catholic University Korea selatan menyebutkan bahwa daun sirsak lebih hebat 10.000 kali lipat dibandungkan dengan kemoterapi.  Bersambung.........

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Manfaat Buah Sirsak, Ayo Bagikan Agar Lebih Banyak Orang Yang Tau."

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)