Cara Menyembuhkan Sesak Nafas Dengan Bunga Wijayakusuma

Cara Menyembuhkan Sesak Nafas Dengan Bunga Wijayakusuma
Cara Menyembuhkan Sesak Nafas Dengan Bunga Wijayakusuma
Sesak nafas merupakan penyakit yang harus segera di tangani karena ini berhubungan langsung dengan kelangsungan nyawa seseorang. Sesak nafas adalah jenis penyakit yang menyerang paru-paru, sesak nafas yang berkelanjutan yang tidak segera di tangani bisa menyebabkan kematian. Penderita sesak nafas akan mengalami  kesulitan ketika bernafas, dada terasa nyeri.

Jika anda saat ini terkena sesak nafas ada baiknya obati dengan bunga Wijayakusuma, bunga Wijayakusuma ini asal usulnya berasala dari hutan tropis yang berada di Amerika Serikat. Bunga yang mempunyai nama ilmiah Epipbyllum anguliger ini di percaya mampu menyembuhkan penyakit Sesak Nafas. Bunga yang berasal dari Amerika latin ini kini sudah menyebar ke suluruh wilayah asia termasuk Indonesia.

Dalam mitos orang indonesia, siapa yang bisa menyaksikan langsung dengan mata kepala sendiri proses mekarnya bunga wijayakusuma maka dia akan memperoleh rizqi yang banyak dan lancar. Proses mekarnya buka wijayakusuma memang terjadi di malam hari, dan hingga banyak orang yang menyakini akan mitos tersebut yang pada akhirnya banyak manusia yang rela semalam suntuk untuk melihat proses mekarnya bungan ajaib ini.

Mengenal Bunga Wijayakusuma

Bunga ini tergolong jenis kaktus, dari berbagai sumber bunga ini berasal dari amerika tepatnya daerah Meksiko Selatan, sumber lain menyebutkan bunga wijayakusuma mempunyai 1.500 jenis kaktus. Bunga yang hanya mekar di malam hari ini di sebabkan karena faktor iklim, kesuburan tanah dan cara perawatan.


Selain mekar di malam hari, bunga ini juga mekar hanya beberapa saat dan kemudian menjadi layu kembali. Bahkan tidak semua bunga wijayakusuma bisa mekar dengan mudah. Tanaman ini tumbuh secara tegak dan mempunyai tinggi hingga mencapai 2-3 m.  Daunnya pipih, berwarna hijau, tebal berdaging, permukaan licin dan bentuknya lanset.

Bunganya keluar dari lekuk daun, bertangkai lemas dengan panjang 13-15 cm, diameter bunga yang barbau mistik ini mencapai 10 cm. bunganya berwarna putih mekar di malam hari. 

Bunga wijayakusuma juga di percaya bisa menyembuhkan beberapa penyakit, salah satunya sesak nafas, namun semua itu tak terlepas dari ijin Tuhan yang maha kuasa.

Cara Pengobatan Sesak Nafas Dengan Bunga Wijayakusuma

Adapun cara pengobatan untuk penyakit sesak nafas yaitu menggunakan bunga dan batangnya. cara-caranya sebagai berikut...

Siapkan 3 kuntum bunga wijayakusuma yang masih segar, kemudian potong-potong 2-3 cm. Kemudian rendamlah potongan bunga wijayakusuma ke dalam mangkok dan jangan lupa tambahkan gula batu secukupnya. Saat merendam usahakan semua bagian potongan bunga terendam air semua. Setelah itu di tim. Setelah sekiranya cukup, angkat dan dinginkan. setelah dingin minum ramuan bunga wijayakusuma ini setiap pagi dan sore hari, sekali minum setengah gelas. Insya Allah jika ramun ini di konsumsi secara rutin sesak nafas yang anda derita bisa sembuh. 

Selain bermanfaat sebagai pengobat sesak nafas bunga wijayakusuma juga bisa di gunakan untuk menyembuhkan luka, caranya ambil 1 helai daun wijayakusuma kemudian tumbuk sampai halus. Oleskan hasil tumbukan tadi pada luka, agar tetap melekat lakukan pembalutan dengan perban. Insya Allah sembuh...

Demikin artikel tentang Cara Menyembuhkan Sesak Nafas Dengan Bunga Wijayakusuma semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menyembuhkan Sesak Nafas Dengan Bunga Wijayakusuma"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)