5 Cara Paling jitu Menghentikan Kebiasaan Merokok

5 Cara Paling jitu Menghentikan Kebiasaan Merokok
Bagi sebagian kaum pria merokok adalah suatu keharusan, namun tidak semua pria sperti itu. Merokok bukanlah sesuatu hal yang menguntungkan, yang ada hanya merugikan diri sendiri dan orang lain. Banyak penduduk bumi yang meninggal dunia akibat merokok, berdasarkan laporan WHO tahun 2010 di Indonesia terdapat 190.260 orang meningal dunia akibat rokok. Ju,lah yang sungguh santa fantastic.....mari mulai sekarang peduli kesehatan, katakan NO pada rokok.

Bagi yang sudah kecanduan merokok, menghilangkan kebiasaan ini bukanlah hal yang mudah untuk di lakukan,namun asal punya niat yang kuat bisa kok kebiasaan merokok itu di hilangkan. berikut adalah 10 Cara Menghentikan Merokok

1. Niat Yang Kuat

Tanpa di landasi niat yang kuat, segala sesuatu tidak akan mengahasilkan sesuatu yang kita inginkan. termasuk dalam hal ini adalah berhenti merokok.  bukan perkara mudah memang, berhenti begitu saja dari kebiasaan yang kita sukai. Sebelum anda berhenti merokok tentukan alasan penting kenapa anda arus berhenti merokok.. Jika sudah, mulai detik ini juga niatkan dalam hati dengan sungguh-sungguh bahwa anda akan berhenti merokok.

2. Berkumpulah Dengan Orang-Orang yang Tidak Perokok
  
Dengan cara ini di maksudkan agar anda bisa melupakan kebiasaan anda untuk merokok. Dengan berkumpul dengan orang-orang yang tidak merokok pelan namun pasti anda akan ketularan mereka.

3. Sugesti Diri Sendiri

Setiap ada keinginan untuk merokok cobalah pikirkan bahwa rokok adalah gulungan uang kertas 100.000 an. Dengan memasukkan perintah ke pikiran alam bawah sadar bahwa rokok itu adalah gulungan kertas uang seratus ribuan anda akan bisa melupakan keinginan untuk merokok. Lakukan ini tiap kali anda punya keinginan untuk merokok kembali.

4. Yakini Bahwa Merokok Itu Berbahaya Bagi Kesehatan.

Tanpa punya keyakinan ini, kebiasaan merokok anda sangat sulit di hilangkan. Cari bukti-bukti di internet bahwa merokok itu sangat bahaya bagi kesehatan. Namun jika anda masih punya keyakinan bahwa merokok itu menyehatkan, kemungkinan besar anda akan selamya jadi pecandu rokok.

5. Perbanyak Minum Air Putih

5 Cara Menghentikan Merokok yang ke 5 adalah Memperbanyak minum air putih. Dengan mengkonsumsi air putih badan anda kan sehat, dan juga bisa menghilangkan kebiasaan merokok, caranya perbanyak minum setelah anda makan.

semoga artikel pendek tentang 5 Cara Paling Jitu Menghentikan Kebiasaan Merokok bermanfaat, mari mulai sekarang peduli dengan lingkungan sekitar, taukah anda bahwa banyak di luaran sana  yang terkena dampak negatif  dari asap rokok...????

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Cara Paling jitu Menghentikan Kebiasaan Merokok"

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blackberry (13) Lenovo (8) Samsung (8) HTC (6) Sony (6) Apple (5) Oppo (5) Nokia (4) Evercoss (3) Harga Tablet (1)